Apr 21, 2015

Legenda Arsenal Puji Kehebatan Mourinho


Legenda Arsenal, Charlie Nicholas memuji kehebatan manajer Chelsea, Jose Mourinho yang sangat piawai mengatur strategi demi meraih hasil yang dibutuhkan oleh tim. Berkat kejeniusan Mourinho tersebut, sejak bulan pertama sampai saat ini Chelsea selalu berada di puncak klasemen.

Setelah menjalani musim tanpa trofi, Mourinho kini tengah menanti trofi keduanya di musim ini. Sebelumnya manajer asal Portugal tersebut sudah menjuarai Piala Liga usai mengalahkan Tottenham di final. Kini ia tengah menanti kedatangan trofi Premier League ke pangkuannya.

Nicholas juga meminta mantan klubnya itu berhati-hati saat menjamu Chelsea akhir pekan nanti. "Arsenal butuh kemenangan untuk membuat jalannya liga semakin menarik, namun di waktu yang sama mereka tidak mau terjebak oleh permainan Chelsea. Karena jika Chelsea mulai menyerang, mereka akan sangat berbahaya."

"Itu adalah kemampuan Mourinho, dia sangat hebat dalam memimpin tim untuk meraih hasil yang dibutuhkan. Hal itu sudah ditunjukkannya di laga melawan Manchester United." imbuh Nicholas.