May 6, 2013

Raffi Ahmad kembali ke Dahsyat, Deni Cagur gembira


Kehadiran kembali Raffi Ahmad dalam program musik Dahsyat disambut gembira oleh salah satu hostnya, Denny Cagur. Ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/5) Deni mengaku mengikuti semua perjalanan Raffi melewati masa kelamnya.
"Gue seneng, bahagia,karena salah satu sahabat gue bisa beraktifitas lagi, karena kan kemaren gue ngikutin banget perkembangannya. Mulai dari kejadiannya, yang di BNN juga gue nengokin beberapa kali. Pas ulang tahun gue juga kasih kado, di Lidonya juga gue dateng ke sana," tutur Deni.
Setelah lama menghilang dari Dahsyat, Raffi mulai lagi memandu acara musik tersebut sejak Sabtu (4/5). Meskipun masih terlihat kaku, namun Deni percaya mantan kekasih Yuni Shara itu bisa kembali pada performa awalnya.
"Iya tadi sih keliatan, karena baru lagi, jadi agak beda. Tapi paling beberapa hari aja sih, ntar ke sananya sih paling biasa aja," jelasnya.
Sebagai sahabat, Deni juga akan selalu memberi semangat pada Raffi."Suportnya saling dukung aja, kita kan partner. Sekarang kan formasinya lengkap lagi," pungkasnya.


EmoticonEmoticon