May 6, 2013

Camelia Malik konfirmasi perceraian Sambil berurai air mata


Pasangan Camelia Malik dan Harry Capri akhirnya memberikan kesempatan pada media untuk bertanya seputar perceraian mereka. Mia, sapaan akrab Camelia Malik, terlihat sedih bercampur malu, matanya berkaca-kaca ketika bicara.
Baginya, perceraian ini bukan sesuatu hal yang perlu dibagi kepada khalayak ramai. Namun demikian dia tidak mau lari dari peristiwa yang sedang menimpa keluarganya.
"Sebelumnya berat hati ini bertemu dengan teman (awak media), (saya) merasa hari ini merasa orang yang paling bodoh, nggak bisa berucap. Saya juga nggak ingin berlama-lama lari dari peristiwa ini, lari jika bertemu karena takut ditanyakan hal ini," ujar Mia dengan mata berkaca-kaca.
Beberapa hari terakhir Mia dikejar-kejar awak media yang ingin mengkonfirmasi berita perceraiannya. Baru hari ini, Senin (6/5) bertempat di WarunKomando di Jalan Saharjo, Jakarta Selatan mereka bicara.

Mia sendiri tidak menyangkal, kalau dirinya sudah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan terhadap suaminya, yang menikahinya selama 25 tahun ini pada 30 April silam.
"Masalah ini benar terjadi di kita berdua, hari ini hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk perhatian dan pengertiannya," pungkas Mia.

kapanlagi.com


EmoticonEmoticon