Apr 11, 2013

Kiwil Hanya Terima Rp 2 Juta Dari Lina Marlina


Komedian Kiwil merasa sakit hati ketika dituding menerima uang Rp 200 juta atas foto prewed berkonsep beauty & the beast dari Lina Marlina. Menurutnya, lebih baik korupsi dari pada mengatur sebuah rekayasa.
"Saya dibayar Rp 200 juta? Saya mau nagih, saya cari orangnya, saya sakit hati loh nggak dibayar segitu (tapi) dituduh. Mendingan saya korupsi ditangkap, tapi jelas duitnya ada. Kalau ini nggak ada (duitnya), diomongin doang. Sakit hati itu, pelecehan banget," kata Kiwil ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/4).
Menurut pria pelaku poligami itu, dia hanya menerima dua juta rupiah yang ditransfer oleh Lina sebagai ungkapan terima kasih. "Nggak sampe Rp 15 juta. Waktu itu Lina transfer dua juta, itu sebagai ungkapan terima kasih dia dapat show di Kalimantan," tukasnya.
Kiwil mengaku tidak ada yang namanya kontrak dengan nominal angka sebagai pembayaran. Ketertarikan Kiwil untuk melakukan sesi foto itu diakui karena konsepnya yang unik.
"Nggak ada hitam di atas putih, kalo ada bener gue diangkut sama KPK. Gue tertarik soal konsepnya yang beauty & the beast, itu aja," tuturnya.
Mendengar angka fantastis yang berkembang di media, dia sempat menagih kepada Lina, "Pernah saya tagih terus, Lina bilang 'kan kita nggak ada perjanjian, Mas? Ya ampun Mas Kiwil, kita kan nggak ada perjanjian, siapa sih yang ngomong?'" pungkas Kiwil, menirukan ucapan Lina.(tmd)


EmoticonEmoticon