Apr 12, 2013

“Female Fatale" Koleksi Terbaru Desain Manohara



Jakarta, C&R Digital - Aktris dan model Indonesia, Manohara Odelia Pinot atau yang akrab disapa Mano memperkenalkan sepuluh busana terbaru bertema "Female Fatale". Karya tersebut diperkenalkan pada Kemang Fashion Week 'Diva Glam' di Lippo Mall, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/4).  
"Tema ini terinspirasi dari film 'Noir' yang menggambarkan gaya berpakaian dan kepribadian sosok wanita era 1940 an," kata Mano kepada wartawan, dalam konferensi pers, Jumat (12/4)
Pada desainnya kali ini, Manohara berkreasi dengan busana yang membentuk keindahan lekuk-lekuk tubuh. Karya juga diperkuat dengan siluet-siluet lewat materi jala menerawang, untuk memperlihatkan sosok wanita seksi dan memancarkan sisi agresif.
Sesuai dengan tema "Female Fatale" Manohara seperti ingin mengajak wanita untuk mengeluarkan sisi feminim, seksi, agresif dan dangerous woman. "Arti dangerous woman di sini adalah wanita yang mempunyai karakter kuat dari penampilannya," kata Mano.
Dengan mengadopsi unsur modern, Mano ingin para pemakai rancangannya terlihat dinamis, modern, menonjol dan kuat kepribadiannya seperti kesan sensual laksana "Femme Fatale".


EmoticonEmoticon