Apr 25, 2013

Elva Patty lolos grand final 15 besar festival nyanyi internasional


Setelah tampil di hari Kartini dengan semangat emansipasi tanggal 21 April lalu, perjuangan penyanyi Elva Patty dalam laga New Wave International Contest of Young Pop Singer 2013 telah berhasil mencapai tahap grand final.
Elva yang masih harus berjuang menjadi pemenang merasa deg-degan menjelang penampilannya di final pada Kamis (25/4). "Rasanya seperti tak percaya jika setelah tampil mendapatkan applause yang luar biasa dari penonton yang hadir. Secara moral jelas menambah tinggi rasa percaya diri aku," kata Elva melalui surel kepada kapanlagi.com, Kamis (25/4).
Tentu ini menjadi satu hal yang patut dibanggakan mengingat dirinya harus bertarung dengan ratusan peserta dari berbagai negara dan sukses masuk ke tahap grand final dengan 14 peserta lainnya. "Sangat senang dan bangga. Padahal pada penampilan pertama saya di babak semi final tanggal 21 April lalu, agak tegang," imbuhnya.
Elva Patty
Sebelumnya Elva harus berjuang di babak semifinal pada 21 dan 22 April 2013 kemarin di Bordinno Hall, Moscow, Russia. 20 Peserta dari 16 Negara yang dinyatakan lolos ke babak Final, selanjutnya menjalani karantina selama 3 hari yaitu mulai tanggal 23-25 April 2013.
Rencananya tahap grand final dengan 15 peserta akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juli mendatang di Riga, Latvia. Elva pun mengaku siap untuk menyuguhkan yang terbaik hingga mencapai prestasi sebagai juara seperti halnya Shandy Sondoro. "Semoga, mohon doanya. Saya akan menyuguhkan yang terbaik. Karena ini juga ajang festival pertama yang aku ikuti, dan langsung ajang internasional," tutur Elva.


EmoticonEmoticon