Mar 12, 2013

Prabowo: Rambut Tambah Putih, Pak SBY Celoteh Nya


Jaarta -Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertemu dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (11/3/2013) pukul 15.30 WIB. SBY datang ditemani Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Fadli Zon. Adapun SBY didampingi Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.
Saat bertemu, keduanya sempat berpose di hadapan puluhan wartawan. Keduanya pun berbincang santai di dalam ruang pertemuan. Presiden membuka pembicaraan dengan bercerita dinginnya udara di Jerman ketika dirinya dan rombongan melakukan kunjungan kenegaraan ke Jerman pekan lalu.
Prabowo malah tertarik dengan kondisi fisik SBY. "Rambut sudah tambah putih, Pak," kata Prabowo sambil menunjuk kepalanya. Mereka lalu tertawa.
Setelah itu, para wartawan diminta keluar ruangan. Sebelumnya, saat tiba di Kantor Presiden, Prabowo enggan berkomentar banyak perihal pertemuan dengan SBY. Dia hanya menyebut diundang Presiden.
"Mungkin membahas beberapa hal. Saya sendiri belum tahu agendanya. Saya kira mungkin masalah ekonomi dan lain-lain," kata Prabowo.


EmoticonEmoticon