May 24, 2015

Benarkah Dakota Fanning didakwa atas pembunuhan seorang bayi?


Dakota Fanning makin menunjukkan taringnya sebagai salah satu aktris Hollywood berbakat dengan membintangi film drama thriller berjudul EVERY SECRET THING. Ia dijebloskan ke penjara atas dakwaan pembunuhan seorang batita berusia tiga tahun.
Film ini diangkat dari novel best seller karya Laura Lipmann berjudul sama. Semua berawal dari kegagalan Detektif Nancy Porter (Elizabeth Banks) menyelamatkan nyawa seorang balita yang diculik oleh dua orang gadis.
Kasus ini muncul tak lama setelah Ronnie Fuller (Dakota Fanning) dan Alice Manning (Danielle McDonald) keluar dari penjara atas tuduhan yang sama beberapa tahun silam. Kecurigaan pun langsung mengarah kepada mereka berdua.
Berdandan gothic dengan pembawaan sinis dan dingin, Ronnie menyangkal bahwa dirinya terlibat dengan penculikan dan pembunuhan itu. Namun, seiring dengan investigasi yang digelar Nancy, banyak fakta baru terkuak.
Apalagi ketika bertemu dengan ibu Alice Manning yang sangat over protektif. Satu demi satu fakta rumit dihadirkan. Apakah memang mereka berdua mengulangi kesalahan yang sama di masa lalu?