May 6, 2014

Presenter Seksi Ini Bikin Heboh Laga Playoff NBA



Mantan model yang saat ini berprofesi sebagai presenter olahraga, Rebecca Grant, membuat heboh pertandingan Playoff NBA Wilayah Barat antara Los Angeles Clippers melawan Golden State Warriors. Usai pertandingan, Rebecca merayakan kemenangan Clippers dengan memegang bagian dadanya.

Clippers sukses mengalahkan Warriors 126-121 pada game 7 putaran pertama Playoff NBA Wilayah Barat di Staples Center, Minggu 4 Mei 2014. Kemenangan tersebut membuat tim besutan Doc Rivers itu melangkah ke babak semifinal dan bertemu Oklahoma City Thunder.

Namun, bukan kemenangan Clippers yang ramai diperbincangan. Melainkan aksi Rebecca ketika merayakan kemenangan Chris Paul dan kawan-kawan usai pertandingan. Seperti dikutip dari Fox News, Rebecca merayakan sukses Clippers melangkah ke babak semifinal Wilayah Barat dengan memegang bagian dadanya.

Presenter NFL untuk Fox Sports dan ESPN itu tidak sadar aksinya memegang dada tersorot kamera. Hanya dalam hitungan satu hari, video aksi perayaan Rebecca tersebar luas dan menjadi perbincangan di dunia maya. Nama presenter 45 tahun itu pun langsung meroket.

"Ini insiden terlucu yang pernah saya alami. Saya tidak sadar masuk kamera. Saya berharap semua kejadian ini membuat Twitter verified akun saya. Saya pecinta nomor satu Clippers di seluruh Los Angeles. Bahkan, seharusnya Clippers menjadikan saya karyawan mereka," ujar Rebecca.

Sebelum menjadi presenter olahraga, Rebecca memulai kariernya sebagai model dan aktris. Wanita kelahiran Buffalo, New York, itu pernah menjadi model sampul majalah FHM dan Maxim. Rebecca juga pernah tampil di beberapa mini seri, seperti Apartment 23, The District, She Spies, Providence dan The Man Show.