Apr 20, 2014

Madrid akan tebus Suarez senilai 110 juta Euro


Real Madrid siap untuk kembali mengguncang bursa transfer, usai mereka membeli Gareth Bale dengan nilai yang memecahkan rekor termahal dunia musim panas lalu, dengan menebus Luis Suarez dari Liverpool.

Tidak main-main, menurut laporan dari situs berbahasa Inggris Caught Offside, yang kemudian dikutip oleh AS, pihak Los Blancos bakal menggelontorkan dana tak kurang dari 110 juta Euro untuk pemain asal Uruguay tersebut.

Disebutkan bahwa kubu La Liga berniat mempersembahkan kekuatan serang terbaik untuk Carlo Ancelotti, yang sudah memiliki Cristiano Ronaldo dan Bale di dalam skuatnya, meski Brendan Rodgers sudah jelas-jelas bakal menentang keinginan Madrid tersebut.

Masih menurut laporan Caught Offside, disebutkan bahwa Florentino Perez sudah berhasil membujuk pemain berusia 27 tahun itu untuk meninggalkan Anfield. Ia bakal mendapat jumlah gaji yang hampir sama dengan Bale, yang tentu bakal membuatnya jadi salah satu pesepakbola dengan bayaran termahal di dunia.

Guna mendapat dana segar untuk menebus Suarez, Madrid disebut siap melego beberapa pemainnya seperti Alvaro Morata, Fabio Coentrao, atau bahkan Iker Casillas. Selain itu, masih ada kandidat pemain lain yang bakal pergi seperti Sami Khedira dan Isco. (as/rer)



Sumber: Bola.net