Jan 7, 2014

Penggawa Hamburg SV terpikat aksi Aremania


Atraksi Aremania mampu membuat para penggawa Hamburg SV jatuh hati. Menurut tim asal Bundesliga ini, atraksi yang ditunjukkan suporter Arema tersebut sangatlah luar biasa.

"Suasana di stadion stadion sangat fantastis. Kami sangat senang melihat mereka (Aremania, red) bernyanyi sepanjang pertandingan. Mereka menghadirkan atmosfer yang luar biasa," ujar Marcell Jansen, salah seorang penggawa Hamburg SV, usai laga.

"Bahkan, ketika kami masih melakukan pemanasan sebelum bermain, banyak pemain yang merekam aksi suporter Arema ini ke dalam video," imbuhnya.

Sebelumnya, dalam laga uji coba yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (06/01), Hamburg SV dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Arema Cronus. Dua gol Hamburg pada laga tersebut dicetak Rafael van der Vaart dan Jacques Zoua. Sedangkan, dua gol Arema dicetak Cristian Gonzales dan Sunarto.

Lebih lanjut, Jansen juga meminta maaf jika seusai laga para pemain tak memberi salam pada Aremania dan memilih langsung masuk ke kamar ganti. Menurutnya, para pemain sudah terlalu lelah dan agak stress dengan padatnya jadwal, yang mengharuskan mereka untuk mempersiapkan diri terbang ke Abu Dhabi, Selasa (07/01) besok.

"Kami sudah kecapekan. Banyak juga yang harus kami bantu untuk persiapkan sebelum besok berangkat ke Abu Dhabi. Namun, sebelum pertandingan berlangsung, kami sudah berusaha memberikan apresiasi pada para penonton," tandasnya