Jan 19, 2014

Cara Untuk cepat Gemuk


Kita mengetahui bahwa bentuk dan karakter tubuh setiap orang berbeda-beda. Ada yang hanya makan sedikit tapi sudah bisa menambah berat badannya, dan sebaliknya, ada yang sudah makan banyak tapi tetap kurus. Bagaimanapun jenis dan karakter tubuh yang dimiliki, yang jelas setiap orang menginginkan tubuh yang seimbang dan ideal.
Bagi Anda yang ingin membuat tubuh Anda lebih berisi, mungkin Anda bisa melakukan beberapa tips berikut ini, Ladies.
Mengunyah makanan sampai halus
Saat Anda makan, usahakan untuk tidak cepat-cepat menelannya ya, tapi kunyahlah makanan Anda hingga halus terlebih dahulu. Hal tersebut karena proses menghaluskan makanan hanya terjadi di mulut dan makanan yang lebih halus akan membantu lambung Anda mencerna makanan dengan baik.
Makan teratur
Makan dengan teratur ternyata juga mempengaruhi berat badan Anda lho, Ladies. Usahakan untuk makan teratur dengan tidak melewatkan sarapan dan tidak terlambat makan malam, usahakan untuk selalu tepat waktu.
Minum susu
Susu yang bisa menggemukkan badan adalah susu full cream. Anda bisa meminumnya sebelum dan setelah bangun tidur untuk hasil yang lebih maksimal.
Memilih makanan
Ladies, jika Anda adalah tipe wanita yang aktif, sebaiknya Anda mengonsumsi makanan tinggi lemak dan karbohidrat seperti nasi, alpukat, dan kentang. Lemak dan karbo tersebut jika tidak digunakan akan ditimbun dan membuat Anda menjadi gemuk.
Makan putih telur
Untuk bisa membuat tubuh Anda semakin berisi, Anda bisa mengonsumsi putih telur. Hal tersebut karena putih telur mengandung banyak protein yang bisa membantu mempercepat proses penggemukan badan.
Istirahat yang cukup
Agar penyerapan sari-sari makanan semakin lancar, Anda membutuhkan istirahat yang cukup. Usahakan untuk tidak begadang dan tidur malam selama 8 jam. Selain itu, tidur siang juga akan membantu.
Rajin olahraga
Inti dari olahraga ternyata adalah membuat tubuh kita seimbang. Jadi jika Anda gemuk, dengan olahraga, bisa menjadi lebih ramping, begitu pula jika Anda kurus, dengan berolahraga tubuh Anda bisa menjadi berisi.
Periksa ke dokter
Dengan memeriksakan diri ke dokter, akan diketahui apa penyebab Anda menjadi kurus. Jika Anda dulunya sebenarnya gemuk, bisa jadi saat ini Anda mengalami gangguan kesehatan dan Anda bisa menanyakannya pada dokter. Sedangkan jika tidak, Anda bisa mencoba tips-tips di atas.