Oct 27, 2013

DJ Una tak ingin yang aneh-aneh


dj
Banyak wanita yang melakukan berbagai cara agar dirinya terlihat cantik, bahkan sampai hal yang ekstrem pun mereka lakukan. Mulai dari operasi plastik hingga menggunakan kosmetik dengan bahan dasar yang tidak lazim pun mereka gunakan.
Dengan paras cantik yang dimilikinya, DJ Una tidak pernah melakukan hal-hal ekstrem untuk mempercantik diri. Menurut bintang film AIR TERJUN PENGANTIN PHUKET itu, sangat beresiko jika melakukan hal itu.
"Mungkin dengan cara-cara aneh orang mendapatkan kecantikan itu, tapi kalau saya sih enggak lah, terlalu beresiko, ntar malah dihantui," ujar DJ Una di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (27/10).
Tapi tidak dipungkiri, terkadang dirinya juga ingin tampil cantik. Namun begitu, bukan berarti hal-hal aneh dan dengan biaya mahal yang harus dilakukannya. Menurutnya, masih banyak cara yang lebih tidak beresiko untuk mempercantik diri.
"Saya pakai cara yang normal-normal aja minum jamu atau kayak pakai bengkuang juga. Cantik enggak harus mahal, memang banyak perempuan yang mau cantik, tapi enggak yang aneh-aneh juga," tandasnya.


EmoticonEmoticon