Apr 23, 2013

Preview: Bayern Munich vs Barcelona, laga ketat



Duel blockbuster bakal tersaji di Fussball Munich Arena Rabu (24/4) dini hari nanti ketika Panzer Bayern Munich ditantang tamunya Matador Barcelona.
Juara Bundesliga musim ini akan diajak berebut tiket menuju ke Wembley oleh calon juara La Liga. Ketat, intens dan menarik adalah gambaran awal pertemuan dua raksasa ini pastinya.
Kubu Jupp Heynckes diprediksi akan memainkan Mario Gomez sebagai ujung tombak starter, hal ini karena Mario Mandzukic harus menjalani skorsing.
Trio Philippe Lahm, Javi Martinez dan Bastian Schweinsteiger kembali masuk starting line up setelah pada laga Sabtu kemarin diistirahatkan, meski begitu akhir pekan lalu Die Rotten masih sanggup menang 6-1 atas Hannover.
Selain Mandzukic yang absen karena skorsing dua pemain yang tak bisa membela FC Hollywood adalah Toni Kroos dan Holger Badstuber yang masuk daftar cedera panjang.
Tito Vilanova akan bisa menurunkan semua personel terbaik di lini depannya di duel kali ini, termasuk Lionel Messi yang sempat terganggu hamstringnya dan sudah berlatih penuh sejak hari Minggu.
Problem Barca justru akan ada di lini belakang, Carles Puyol dan Javier Mascherano masih cedera lutut. Hal ini memungkinkan Marc Barta mendampingi Pique di jantung pertahanan.
Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga semifinal Liga Champions leg I antara Bayern Munich vs Barcelona ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta SCTV, Rabu (24/4) pukul 01.45 WIB.
Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Buyten, Dante, Alaba; Martinez, Schweinsteiger; Robben, Muller, Ribery; Gomez.
Barcelona (4-3-3): Valdes; Alves, Pique, Bartra, Alba; Xavi, Busquets, Iniesta; Pedro, Messi,


EmoticonEmoticon