Apr 23, 2013

Hasil tak memuaskan, Hayden tak mau cari alasan


Nicky Hayden mengaku tidak akan mencari-cari alasan atas hasil buruknya di MotoGP Austin, Texas, Amerika Serikat pada hari Minggu (21/4).
Pebalap Ducati tersebut hanya mampu finis di posisi kesembilan akibat tak yakin atas performa ban depannya di Circuit of the Americas (COTA).
"Akhir pekan kami cukup berat. COTA sangat hebat, namun saya kehilangan waktu pada awal balap dan kesulitan dalam mengubah arah," ujarnya. "Saya tampil cukup baik di kebanyakan area lintasan, namun saya tidak percaya diri dengan ban depan untuk memiringkan motor ketika di tikungan."
Pebalap berjuluk The Kentucky Kid inipun berharap permasalahan teknis tidak akan kembali muncul saat menghadapi seri berikutnya di Jerez, Spanyol, 3-5 Mei mendatang.
"Tim saya melakukan pekerjaan dengan baik, dan saya tak punya alasan. Finis kesembilan bukan target kami. Saya pun berharap semua masalah bisa teratasi dan bisa bertarung lebih baik daripada dua seri pertama," tutup juara dunia MotoGP 2006 tersebut. (tmd)
Sumber: Bola.net


EmoticonEmoticon