Apr 9, 2013

Dewi Persik Izin Pacar Sebelum Buka Baju di Film Terbarunya



Jakarta - Dewi Persik kembali telanjang di film terbarunya 'Titisan Nyi Blorong Dewi Ular'. Namun kali ini, ia mengaku harus terlebih dahulu izin kepada sang kekasih.

"Saya bilang nggak pakai baju, tapi ditutupin rambut kok. Dia oke-oke saja," kisahnya saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (9/4/2013).

Ia mengaku mempunyai kekasih bernama Dion. Pria beruntung itu pun kini tengah berada di Malaysia.

Depe pun punya satu syarat yang harus diterima Dion. Menurutnya, kekasihnya itu harus bisa menerima konsekuensi pekerjaannya sebagai seorang artis.

"Intinya saya fokus ke karier saya. Masalah cowok bukannya nggak prioritas, tapi saya sedang fokus ke karier. Jadi dia harus menerima," tuturnya.

Depe juga menilai film yang dibintanginya kali ini cukup menyiksanya. Ia mengisahkan, beberapa adegan dirinya harus terbang tanpa busana. Wow!

"Ini film saya yang paling parah. Saya butuh perjuangan sekali, dari pagi ke pagi saya harus buka baju saya. Bayangkan saya tak pakai busana terus terbang," kisahnya.

(mj/era)


EmoticonEmoticon