Feb 5, 2013

Akbar Tandjung: Capres Partai Saya Nggak Hadir, JK Saja Nggak Apa-apa



Jakarta - - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Akbar Tandjung menilai Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) telah menyumbangkan tokoh-tokoh besar pemimpin bangsa. Hal ini terbukti dari banyaknya capres yang merupakan anggota KAHMI.

"Di sini banyak calon presiden, ada Pak Wiranto, ada juga yang elektabilitasnya tinggi, Mahfud MD. Sayang capres dari partai saya tidak ada. Tapi baiklah, bisa JK saja yang mewakili," ujar Akbar yang disambut tawa ratusan hadirin.

Hal ini disampaikan Akbar dalam pelantikan Majelis Nasional KAHMI dan FORHATI Nasional 2012-2017 di JCC, Senayan Jakarta Pusat, Selasa (5/2/2017).

Akbar mengatakan bahwa KAHMI merupakan sebuah wadah yang bersifat kekeluargaan, untuk membangun silaturahmi dan wadah untuk tukar informasi karena banyak alumni dari latar belakang yang berbeda-beda.

"Kami dari dewan penasehat mengharapkan perkembangan organisasi HMI, karena HMI merupakan basis kita di perguruan tinggi," kata Akbar.

"Kita harapkan KAHMI juga bisa memberi dorongan untuk kemaslahatan bangsa, terutama umat Islam dalam pembangunan bangsa yang berdasarkan Pancasila," imbuhnya.

(sip/mpr)


detikcom


EmoticonEmoticon