Apr 22, 2015

Laga Real Madrid Vs Atletico


SPANYOL-Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, enggan bicara mengenai lineup timnya jelang pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa di Santiago Bernabeu, Kamis, 23 April 2015, pukul 01.45 WIB.

Melalui konferensi pers saat ditanya mengenai substitusi untuk menggantikan Marcelo, Modric, Bale, dan Benzema, Ancelotti tidak membenarkan atau membantah rumor tersebut. “Saya akan melakukan konfigurasi lineup dengan pemain yang saya percaya, yang segar, dalam kondisi yang baik, dan yang akan pasti memberikan hasil,” katanya.

Dia juga tidak menjawab apakah Varane akan bermain atau tidak. Namun dia menegaskan bahwa strategi Los Blancos tidak akan berubah. “Strategi ini tidak akan berubah. Kami akan memilih lineup terbaik untuk menang. Saya tidak akan memberikan lineup saat ini karena belum mengatakan kepada para pemain,” ujarnya.

Ancelotti bahkan mengklaim bahwa ini bukan permainan yang paling sulit sejak ia mengasuh Real Madrid. “Mencoba cerdas akan menjadi lebih keras, seperti yang telah kami lakukan di Copa del Rey. Kami harus menang melawan Atletico Madrid di Bernabeu, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapai itu.”

Ketika ditanya apakah Coentrao dan Khedira layak untuk bermain, dia menyebutkan semua pemain dalam daftar tersebut telah bekerja banyak dan akan layak untuk bermain. Selain itu, pelatih asal Italia ini berbicara tentang cedera Benzema. “Belum ada kesalahan. Pada hari Jumat, tampaknya ia akan baik-baik saja. Namun pekerjaan yang telah dilakukan belum cukup baik baginya untuk pulih dari cedera.”

Saat ditanya tentang kemungkinan adu penalti, dia mengaku siap dalam keadaan apa pun. “Kami siap untuk segalanya, bahkan untuk itu. Namun berlatih untuk adu penalti sangat sulit.”

Mengenai kondisi mental tim, dia yakin skuadnya dapat merebut kemenangan pada pertandingan leg kedua di kandang sendiri. “Kami termotivasi, kondisi mental kami yang optimal sekarang. Kami termotivasi memenangi Liga Champions kedua,” ucapnya.