Dec 3, 2013

Indonesia XI Ke Spanyol


Indonesia XI akan melakoni pertandingan eksibisi perdananya dalam rangkaian “MNCTV Sport Platinum Goes To Spain”, berhadapan dengan klub dari asal kota Madrid, Atletico De Madrid. MNCTV akan menayangkan pertandingan langsung pada Selasa, 3 Desember 2013, mulai pukul 21.00 WIB.

 
Pertandingan dipastikan akan berjalan menarik, Indonesia XI yang bermaterikan pemain-pemain dari Mitra Kukar dan beberapa pemain tambahan lainnya,  seperti Zulham Zamrun, Raphael Maitimo, Jajang Mulyana, Eric Weeks, Otavio Dutra, Bima Sakti, Zulkifli Syukur, Gavin Kwan Adsit dan lain-lain. Dengan arahan Coach Stefan Hansson, Indonesia XI berhasrat untuk mengharumkan Indonesia di Negeri Matador bertekad untuk mengimbangi permainan Atletico De Madrid dan mendapatkan pengalaman yang berharga.

Indonesia XI akan berhadapan dengan enam klub besar dari Spanyol dalam rangkaian MNCTV goes to Spain, dan seluruh pertandingan akan disiarkan langsung oleh MNCTV. Pada pertandingan perdana, Indonesia XI akan menghadapi Atletico Madrid (3/12) sebelum kemudian menghadapi Spain Legend (5/12), Valencia (9/12), Villarreal (11/12), RCD Espanyol (16/12), dan Barcelona B (18/12).

Jangan lewatkan tayangan sepakbola “MNCTV Sport Platinum Goes To Spain”, hanya di MNCTV Selalu di Hati”.
Skuad Indonesia XI

Pelatih: Stefan Hansson
Asisten Pelatih: Rudi Eka Priambada
Pemain: Joice Sorongan, Dian Agus Prasetyo, Dedy Gusmawan, Zuchrizal Abdul Gamal, Syamsudin, Park Chul Yung, Bima Sakti, Zulkifli, Eric Weeks, Hendra Ridwan, Zulham Zamrun, Fadil Sausu, Ali Surahman, Rapahel Maitimo, Anindito Wahyu, Gavin Kwan Adsit, Hikaro, Jajang Mulyana, Zulvin Zamrun