Nov 23, 2013

'Saya akan ingat gol ke Chelsea seumur hidup'

 
West Ham akan kedatangan tamu kuat di kandang mereka minggu ini. Chelsea bakal berusaha keras untuk mengakhiri puasa kemenangan mereka di dua laga terakhir Premier League yang sudah dijalani.

Namun misi itu tak bakal diselesaikan dengan mudah, mengingat salah satu penggawa The Hammers, Mo Diame, menjanjikan penampilan impresif seperti saat timnya menghajar The Blues 3-1 setahun lalu. Diame mencetak gol yang membuat timnya unggul, empat menit sebelum laga usai.

"Saya akan ingat gol itu seumur hidup saya. Tahun lalu di laga melawan mereka benar-benar kenangan yang indah untuk saya, namun laga kali ini akan berbeda dan saya besiap untuk meraih kemenangan di laga tersebut," jelasnya pada whufc.com.

"Kami akan bermain di kandang dan kami perlu untuk mengemas tiga poin, kami berada di stiuasi buruk saat ini dan berharap untuk bisa melakukan tugas dengan baik di hari Sabtu, untuk bisa kembali ke papan tengah klasemen," tutup Diame.

Sebelum break Internasional, West Ham harus menyerah di tangah The Canaries dengan skor telak 3-1.