Apr 15, 2013

Neymar: Siapa yang tak suka Barcelona?



Neymar sekali lagi mendinginkan isu kepindahan dirinya ke Barcelona FC. Neymar mungkin bicara untuk mengomentari rekomendasi salah satu agen yang dekat dengan Barca, Andre Cury.
Sebelumnya Cury mengatakan bahwa Neymar adalah pemain yang bisa melepaskan Barca dari ketergantungan terhadap Lionel Messi. Barca saat ini memang banyak bergantung kepada Messi, terutama dalam pertandingan-pertandingan ebsar.
Pekan lalu ada laporan yang menyebutkan bahwa agen Neymar telah melakukan pertemuan dengan Barca. Namun di tengah semua spekulasi tersebut, Neymar justru nampak santai.
"Siapa yang tak suka Barcelona? Saya senang dengan semua perhatian yang diberikan. Saya bahagia meski terus dikaitkan dengan beberapa klub. Saya bahagia bisa bersama Santos yang saya cintai. Jika waktunya tepat, saya dan keluarga akan menentukan masa depan saya. Saat ini tolong tenang dulu," harap Neymar.


EmoticonEmoticon