Apr 21, 2013

Fabregas: Kemenangan Ini Penting untuk Lawan Bayern


Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, mengatakan, kemenangan timnya 1-0 atas Levante, Sabtu (20/4/2013) merupakan bekal penting untuk timnya menghadapi Bayern Muenchen, Selasa (23/4/2013).

"Jelas sekali bahwa kami harus melupakan sejenak soal Bayern malam ini. Tapi akan lebih baik bermain di Liga Champions setelah memenangi pertandingan seperti melawan Levante tadi," kata Cesc.
Kemenangan Barcelona atas Levante ditentukan oleh gol Fabregas pada menit ke-84. Dengan kemenangan itu, Barcelona menguasai klasemen dengannilai 84, atau unggul 13 angka dari Real Madrid di tempat kedua.
"Pertandingan tadi sangat sulit. Ada jeda lama di babak pertama di mana kami tak terlalu bagus, tapi di babak kedua kami membaik," tambah Fabregas.
Sementara itu, pencetak assist untuk gol Fabregas, yaitu Alexis Sanchez, mengaku berharap, dipercaya bermain sebagai starter pada pertandingan melawan Bayern.
"Aku tenang, dalam kondisi baik dan telah membantu tim. Menjelang keberangkatan ke Jerman, aku merasa sangat baik. Aku ingin bermain dan membantu tim meraih hasil positif di sana. Setiap hari aku makin membaik secara fisik, dan merasa lebih baik dengan teman-temanku," kata Sanchez.
"Aku rasa Bayern tak lebih superior dari Barcelona. Kami adalah dua favorit dalam turnamen ini," tandasnya.


EmoticonEmoticon