Feb 21, 2016

Saipul Jamiell tersangka kasus pencabulan, sang kakak menangis



Terkuaknya kasus pencabulan yang dilakukan oleh Saipul Jamiell kepada korban berinisial DS Jumat (19/2) lalu memang mengagetkan banyak pihak. Selain sederet artis, pihak keluarga Saipul juga menyatakan komentarnya.
Sang kakak, Samsul Hidayatullah juga ikut sedih dengan penetapan Saipul sebagai tersangka. Ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/2), Samsul mengatakan bahwa dirinya menangis mendengar Saipul ditetapkan sebagai tersangka.
"Nangis saya pas tahu Ipul jadi tersangka. Bukan hanya saya tapi yg lain seperti keluarga Ipul juga menangis. Lihat dulu penyebabnya jangan kesannya dia yang melakukan, tapi kami mengerti," ungkap Samsul.

Dirinya juga merasa jika sang pelapor, DS terkesan mengada-ada. "Ada sesuatu yg diada-adakan, tapi proses kami tetap jalani," tambahnya.
Status tersangka pun kini masih disandang oleh Saipul Jamiel. Dia telah dipindahkan dari Polsek Ancol menuju ke Polsek Cempaka Putih.
Setelah kejadian pelecehan tersebut, sampai dengan saat ini baik DS maupun Saipul belum pernah bertatap muka. Simak update kasus ini hanya di Kapanlagi.com.


EmoticonEmoticon