Jan 31, 2013

Spek Minimal Game PC


Saya melihat Di Sekitar Saya , Banyak Juga yang memakai AMD , karena dengan harga yang ringan , Spek sudah terjangkau , tapi saya tidak bermain di AMD , karena kurang pengalaman mengenai itu, Saya akan membicaran Pentium Dulu, Karena Masih Sedikit Ilmu Saya …………….:D

Banyak Di katakan di blog-blog sebelah , bahwa spek Pentium 4 Saja Sudah mumpuni untuk bermain Point Blank Atau Game dari Gamescoll yang lagi di gemari di daerah pedesaan seperti saya ini , Tapi Maaf saya sudah mencobanya  berulang-ulang hasilnya tidak maksimal , berikut percobaan Saya .
  1. Bahan Pentium 4 3.0 Ghz dan Dual Core 2.7 Ghz , Ram Bijian 1Gb sebanyak 3 buah DDR2 , VGA 512mb 32 bit dan VGA 1Gb 32 bit , Dengan HD 250Gb 2 buah
  2. Saya akan saling silangkan :dengan koneksi ISP Speedy 1Mbps
  3. P4, RAM 2Gb, VGA 1Gb —–Masih Lag—–
  4. Dual Core , VGA512mb , RAM 1Gb ——Lancar——
  5. Saya Coba Setting maksimal dan saya tukar-tukar hardware , ternyata P4 sudah tidak jaman lagi untuk Spek minimal Point Blank (sengaja saya sebut itu karena yang laris masih game ini)
  6. Tapi P4 kalau cuman untuk Buka Facebook dan browsing yang lainnya mungkin Spek itu sudah mencukupi untuk warnet saja tapi tanpa game online :D
  7. Itulah uji coba saya :D
Nb :
  • Koneksi 1Mbps untuk 8 pc sudah empot-empotan gan , tapi kalau untuk game online saja tanpa media browsing sudah mencukupi , karena untuk game online cuman di butuhkan 218Kbps , tapi tanpa putus koneksi, jadi tidak ada kegiatan online selain main game online saja , nggak ada IE , firefox maupun media browsing lainnya
  • Anda tinggal pilih mau buka warnet Saja atau game online saja
  • Tapi nggak usah buka warnet dah buka yang lain saja :D
  • Jadi menurut Saya Spek minimal untuk Game Online adalah , Dual Core 2.7 Ghz , Ram 1gb , Vga 512 mb 32 bit , sudah mumpuni , bahkan disini ada 15 client dengan speedy 2mbs , lancar bang, tampa hambatan :D 
salam satu hati semoga bermanpa'at...


EmoticonEmoticon